26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Terima Informasi, Kapolres Langkat Dengar Curhat BKM Masjid Tua Al-Rahman

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Guna menerima informasi, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK mendengarkan curahan hati (Curhat) pengurus BKM Masjid Tua Al-Rahman dan warga sekitar.

Hal itu dilakukan usai menjalani salat berjamaah di Masjid Masjid Tua Al-Rahman, Desa Bingai, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Setelah menampung informasi dan curhat pihak pengurus masjid, secara simbolis Kapolres Langkat menyerahkan 10 tasbih dan 10 sajadah kepada pihak BKM Masjid Tua Al-Rahman.

“Tujuan pemberian sajadah dan tasbih agar masyarakat yang melaksanakan salat dapat merasa nyaman saat beribadah,” kata Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Kamis (17/11/2022).

Ia mengatakan Masjid Al-Rahman adalah masjid yang tertua yang berada di Kabupaten Langkat, yang memerlukan perhatian khusus dari Pemkab Langkat.

Ia mengatakan kegiatan mendengarkan curhat tersebut dilakukan Kapolres Langkat sembari menampung informasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengurus masjid dan warga sekitar.

Selain menyampaikan informasi serta kritik dan saran tentang situasi kamtibmas, jelasnya, dalam kegiatan curhat itu pihak pengurus juga menceritakan perihal terbengkalainya pembangunan Masjid Tua Al-Rahman.

Berita Lainnya

Berita Terbaru