25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Hadapi Iran di Grup B Piala Dunia 2022, Dua Pemain Andalan Inggris Absen

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Qatar (buseronline.com) – Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate memastikan dua pemainnya James Maddison dan Kyle Walker absen saat bersua Iran di laga perdana Grup B Piala Dunia 2022, Senin (21/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Gareth Southgate mengatakan James Maddison dan Kyle Walker absen karena belum pulih 100 persen dari cedera.

James Maddison masih belum terlalu sehat kondisinya, padahal pemain Leicester City ini sedang on fire di klubnya.

Musim ini bersama Leicester City James Maddison mengemas tujuh gol dan empat assist dari 13 laga Liga Inggris 2022-2023. Sementara itu, Kyle Walker sudah mulai berlatih bersama skuad Timnas Inggris.

“Dalam hal ketersediaan pemain, semuanya tersedia kecuali James Maddison untuk pertandingan nanti,” kata Gareth Southgate,Senin (21-11-2022)

“Sementara Kyle Walker, ia telah berlatih dengan tim. Saya pikir Kyle Walker berada di tahap yang sangat positif,” sambung Southgate

Timnas Inggris akan melawan Iran di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar. Di atas kertas Inggris sangat difavoritkan untuk memenangi laga tersebut.

Dengan skuat yang bertabur bintang, Southgate dituntut menunjukkan sentuhan terbaiknya untuk membawa The Three Lion-Julukan Timnas Inggris unjuk gigi di edisi Piala Dunia 2022.

Berita Lainnya

Berita Terbaru