26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Pererat Silaturahmi Sesama Guru di Batubara, PGRI Gelar Gerak Jalan 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Bupati Batubara Ir H Zahir MAP mengapresiasi PGRI Batubara atas perhelatan lomba gerak jalan karena mampu mempererat silaturahmi sesama guru.

Hal itu dikatakan Bupati Zahir saat melepas peserta gerak jalan dalam rangka menyambut HUT ke 77 PGRI yang digelar di Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus PGRI Kabupaten Batubara yang telah menghimpun para guru dalam satu kegiatan untuk mempererat silahturahmi. Dengan adanya kegiatan lomba-lomba sebagai cara yang positif dalam memperingati HUT ke 77 PGRI,” kata Zahir, Rabu (23/11/2022).

Sebanyak 11 kontingen peserta lomba gerak jalan menunjukkan penampilannya di hadapan Bupati Zahir, Ketua PGRI Batubara Ilyas Sitorus, Plt Kadis Pendidikan Darwinson Tumanggor, Kadisporabudpar Sapri Musa, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis dan Ketua KONI Batubara Nur Ain serta Kepala Desa Aras Muhammad Yusuf.

Tak hanya lomba gerak jalan, ada juga lomba lainnya yang turut memeriahkan perhelatan ini, yakni lomba Mars Batubara dan Mars PGRI, lomba pantun, lomba puisi, serta lomba pidato.

Sementara itu Ketua PGRI Batubara Ilyas Sitorus mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Batubara yang ikut membantu sehingga acara HUT ke 77 PGRI ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Terimaksih saya ucapkan untuk pak Bupati Zahir dan juga Pemerintah Kabupaten Batubara atas bantuan dari APBD untuk kegiatan ini,” ucap Ilyas.

Berita Lainnya

Berita Terbaru