28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Terima Panitia Natal PWI Sumut, Kapolres Binjai: Wartawan Mitra Polri Harus Saling Mendukung

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Binjai (buseronline.com) – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK menerima rombongan Panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut 2022 di ruang kerjanya, Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (24/11/2022).

Turut hadir dalam acara pertemuan dengan Kapolres tersebut, Kabag Ops Polres Binjai Kompol Agung Basuni, Kaurbin Sat Reskrim Iptu Gusli Efendi, Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi.

Ketua Panitia Proklamasi Naibaho, Bendahara Tania Depari, Seksi Dana Charles Daulay, Humas dan Publikasi Danres Saragih, Seksi Keamanan Cristofel Simbolon dan Anton Siahaan, Andreas Lenore dan Serasi Sembiring.

Kapolres mengatakan wartawan sebagai mitra kerja Polri harus tetap saling mendukung. “Kami berterima kasih terhadap wartawan yang tetap mendukung kinerja kepolisian selama ini. Suatu kehormatan juga saya diajak berdiskusi terkait kelancaran kegiatan Natal PWI Sumut,” katanya.

Pada kesempatan itu Perwira Menengah Polri yang merupakan Putera Karo itu berharap sinergitas antara Polri dan Wartawan tetap terjalin dengan baik.

Ferio Sano juga menyatakan keinginannya untuk hadir dalam acara Natal PWI Sumut yang dilaksanakan di Hotel Danau Toba Internasional, Medan, Selasa 20 Desember 2022 mendatang.

“Apalagi saya melihat program-program dari panitia Natal PWI Sumut juga adalah program sosial sebagai bentuk kepedulian dalam berbagi kasih Natal kepada sesama, ini harus didukung,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal PWI Sumut 2022 Drs Proklamasi Naibaho menyampaikan kepanitiaan Natal PWI tahun ini terdiri dari wartawan berbagai media cetak, elektronik dan online yang tergabung dalam PWI Sumut.

Ia mengatakan sebelum dilaksanakan perayaan Natal pada 20 Desember mendatang, panitia juga melakukan bakti sosial ke panti asuhan, ke Lembaga Pemasyarakatan, kepada warga kurang mampu di seputaran Kota Medan.

Selain itu panitia juga memberikan tali asih kepada keluarga dan anak anak wartawan yang telah meninggal dunia.

“Selama ini para wartawan fokus menulis berita. Namun karena tertunda selama dua tahun karena pandemi Covid-19, kali ini ingin berkarya dalam perayaan Natal. Kami berharap bapak Kapolres Binjai mendukung acara Natal PWI Sumut agar berjalan lancar,” harapnya.

Diakhir pertemuan, Panitia Natal PWI Sumut bersama Kapolres Binjai juga melakukan doa bersama demi kesuksesan dan kelancaran acara perayaan Natal PWI Sumut mendatang.

Berita Lainnya

Berita Terbaru