27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

23 Atlet Binaan Eagle Riau Taekwondo Peroleh Medali Kejuaraan Kapolri, Sianipar Brother’s Borong Emas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pekanbaru (buseronline.com) – Sebanyak 23 atlet binaan Dojang Eagle Riau Taekwondo berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup IV di GOR POPKI Cibubur pada tanggal 17-20 November 2022.

Kejuaraan ini diikuti oleh sekitar 2000 peserta dari seluruh provinsi di Indonesia. Sanim Terry Karno selaku pimpinan Dojang Eagle Riau Taekwondo sangat bangga dengan hasil yang diperoleh atlit binaannya pada Kejurnas ini.

Namun dia tetap mengingatkan agar pelatih dan atlit nya tidak jumawa dengan hasil bagus yang diperoleh saat ini, ke depannya akan tetap di evaluasi dan semakin ditingkatkan agar kelak dapat membawa nama Provinsi Riau.

Prestasi para atlit binaannya ini juga tidak lepas dari dukungan para orangtua yang terus memberikan motivasi untuk anak-anaknya agar giat berlatih.

Adapun Medali yang diperoleh oleh Eagle Riau Taekwondo pada Kejurnas Kapolri Cup IV tanggal 17-20 November 2022. Medali emas diperoleh Bertram DT Sianipar, Sebastian TB Sianipar, Gilbert IM Sianipar, Nicholas NG, Kiara Purwadinata, Andraw MP.

Kemudian, Albertinus Gomes, Michael Charlie, Ruth Steviandra, Aurora Aryuza, M Rausan Fikri, Louis Manuel Alvaro, Nabil Tazzaka, Aldo Deska, Azkana Macayla, M Fachri Faeza. Medali perak diperoleh, Naureen Afiza, Avran Luis Z, Naminara Azizah, Valma Theo, Fariz Amani, M Kevin Amrison, dan Syakira Khoirunnisa.

Tim pelatih yakni Sanim Terry Karno, Sabeum Ananda, Sabeum Sahrianto, Sabeum Tasya SPd.

Terry Karno beserta seluruh tim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak untuk suppor yang diberikan kepada timnya dan berharap ke depan semakin solid dan meraih tetap meraih juara dalam kejuaraan taekwondo yang akan datang.

Sianipar Brother’s Borong Emas

Sementara, pada laga itu Sianipar Brother’s memborong tiga medali emas sekaligus. Sianipar Brother’s tersebut yakni Sebastian TB Sianipar, Bertram DT Sianipar, Gilbert IM Sianipar.

Ketiga atlet tersebut abang adik kandung, anak dari Kompol Firman VWA Sianipar SH MH dan dr Evaline Meliasary Bukit MKes. Seperti diketahui, Sebastian bertanding di Kelas Over 78 Kg. Bertram Under 78 Kg dan Gilbert Under 34 Kg.

Kompol Firman VWA Sianipar SH MH mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta kepada para pelatih. “Harapan orangtua agar prestasi yang sudah diperoleh dapat membawa kemudahan dalam meraih cita-cita anak,” katanya kepada buseronline.com, Jumat (25/11/2022).

Berita Lainnya

Berita Terbaru