27 C
Medan
Minggu, Juli 7, 2024

Gol Tunggal Keysher Fuller Kalahkan Jepang di Laga Kedua Grup E Piala Dunia 2022

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Ar-Rayyan (buseronline.com) – Gol Keysher Fuller membawa Kosta Rika menang dari Jepang. Pertandingan itu dilaksanakan di Ahmed bin Ali Stadium, Ar-Rayyan, Minggu (27/11/2022).

Pertandingan ini merupakan laga kedua Grup E Piala Dunia 2022. Jepang turun dengan formasi 4-2-3-1. Sementara Kosta Rika, pakai formasi 5-4-1. Babak pertama selesai dengan skor 0-0.

Baru berjalan satu menit babak kedua, Jepang punya peluang. Tembakan Hidemasa Morita dari luar kotak penalti bisa ditepis Keylor Navas.

Menit ke-48, Jepang menyerang lagi. Tembakan Endo bisa diblok, selanjutnya sundulan Asano hasil bola liar masih melemah dan bisa diamankan Keylor Navas.

Di menit ke-61, Borges lakukan pelanggaran pada Endo di depan kotak penalti Kosta Rika. Wasit meniupkan peluit dan free kick buat Jepang. Soma maju jadi eksekutor tapi sepakannya melambung tinggi.

Free kick lagi buat Jepang persis di depan kotak penalti Kosta Rika di menit ke-71. Ito dijatuhkan oleh Calvo. Kamada gantian jadi eksekutor, tembakannya kena pagar betis.

Kosta Rika memimpin 1-0 sehabis Jepang keasyikan menyerang. Tembakan Keysher Fuller di menit ke-81 yang melambung di dalam kotak penalti bisa ditepis Gonda tapi bola tetap masuk ke dalam gawang.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru