29 C
Medan
Sabtu, Mei 18, 2024

RSU Kabanjahe Terbakar Pasien Terlihat Panik

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Karo (buseronline.com) – Gedung bagian perlengakapan Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe terbakar, Senin (28/11/2022) sekitar pukul 17.20 WIB. Para tenaga medis dan pasien berhamburan ke luar ruangan bahkan terlihat pasien panik.

Menurut saksi mata kepulan asap berasal dari ruang perlengkapan RSU Kabanjahe. Saat api membesar, ruangan itu cepat terbakar karena berisi material perlengkapan dan berbagai dokumen.

Sementara menurut petugas Damkar di lokasi menyebut, bangunan yang terbakar berada pada sisi kiri ruang IGD RSU Kabanjahe.

Melihat adanya api, beberapa pegawai berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya. Namun, api tak berhasil dipadamkan, bahkan semakin membesar.

Tidak berselang lama, tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Karo datang ke TKP sekitar pukul 17.45 WIB, dan api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dan Direktur RSU Kabanjahe dr Arjuna langsung meninjau lokasi kebakaran. Bupati Karo juga terlihat menghampiri pasien yang sempat panik.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru