27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Serahkan Sembako, Kapolres Langkat Beri Semangat Anak Panti Asuhan Amal Washliyah Tanjungpura

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menyemangati anak-anak panti untuk meraih cita-cita setinggi mungkin.

Hal itu dilakukan AKBP Danu Totok saat mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Yayasan Amal Washliyah, Desa Lalang, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Kamis (1/12/2022).

Selain menyemangati anak-anak panti, Danu menyerahkan bantuan paket sembako dari Korlantas Polri.

Dijelaskan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat, khususnya anak-anak generasi penerus bangsa. Diharapkan, bantuan itu dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan.

“Tetap fokus dan semangat, persiapkan diri untuk meraih cita-cita setinggi-tingginya. Di sini banyak anak-anak yang ingin menjadi Polri. Mudah-mudahan dari yayasan dapat mengarahkan dan mempersiapkan anak-anak untuk menjadi Polri, baik Polisi laki-laki atau Polwan,” ungkapnya.

Sementara, perwakilan Panti Asuhan Yayasan Amal Washliyah mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Korlantas Polri. Diharapkan, cita-cita anak-anak yang sebagian besar ingin menjadi polisi dapat tercapai.

“Semoga Polres Langkat senantiasa teguh dan kuat dalam memberikan pelayanan, kenyamanan dan pengamanan, serta segala hal yang terkait dengan kemaslahatan masyarakat,” harapnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru