28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Persekutuan Kristen Oikoumene RS Bhayangkara Pekanbaru Gelar Natal Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pekanbaru (buseronline.com) – Persekutuan Kristen Oikoumene RS Bhayangkara Pekanbaru mengadakan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Yerahmeel, Jalan Sidorukun Ujung Payung Sekaki, Sabtu (3/12/2022).

Ketua Panitia Natal Edi Viona Purba didampingi dr Evaline M Bukit MKes mengatakan Natal adalah bentuk kasih Allah kepada manusia melalui kelahiran Tuhan Yesus.

Oikoumene RS Bhayangkara juga membagi kasih melalui kegiatan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Yerahmeel ini.

Pada kebaktian dalam acara ini, Pdt Binsar Manulang mengangkat Firman Tuhan pada Galatia 6:2: bertolong-tolonglah menanggung bebanmu, demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus.

Oikoumene RS Bhayangkara Pekanbaru mencoba hadir bagi anak-anak Panti Asuhan ini dengan berbagi kasih melalui pemberian bantuan tunai untuk mengurangi tunggakan uang sekolah mereka.

Bukan hanya itu saja, mereka juga memberikan bantuan sembako seperti beras, minyak makan, telur, pakaian layak pakai, dan tidak lupa juga bingkisan Natal berupa hampers Natal bagi anak-anak tersebut.

Seperti diketahui, Panti Asuhan Yerahmeel ini baru terbentuk dua tahun lalu dipimpin Pdt Nainggolan yang mengasuh 23 anak-anak yang ditinggalkan orangtua mereka di usia dini, mulai dari umur 2 tahun sampai 15 tahun.

Jika ada saudara-saudara yang ingin berbagi kasih boleh menghubungi Pdt Nainggolan di 085210194278.

Berita Lainnya

Berita Terbaru