27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Polsek Gebang Dengar Curhat Warga dan Berbagi Kasih pada Anak-anak Pesisir Pantai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Kapolsek Gebang Iptu M Sebayang mendengarkan curahan hati anak-anak dan warga pesisir pantai Desa Kuala Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Jumat (2/12/2022).

Usai mendengar informasi dan masukan tentang situasi Kamtibmas dari warga, Iptu M Sebayang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Gebang Ny Dewi M Sebayang, memberikan semangat kepada anak-anak pesisir pantai, untuk tetap semangat mengejar cita-citanya setinggi mungkin.

Pada kesempatan itu juga membagikan puluhan paket makanan ringan berupa jajanan kepada anak-anak warga pesisir pantai Desa Kuala Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat.

Kapolsek Gebang melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan, pemberian makanan ringan itu merupakan bagian dari kegiatan “Berbagi Kasih” Polsek Gebang kepada anak-anak di wilayah hukumnya.

“Kegiatan tersebut juga bentuk keperdulian Polsek Gebang kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa, khususnya di wilayah hukum Polsek Gebang,” katanya kepada wartawan di Stabat, Minggu (4/12/2022).

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru