25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

HUT ke 72 Polairud, Kapolda Kaltim: Tugas Makin Kompleks

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara HUT ke 72 Polairud Tahun 2022 yang bertempat di Mako Dit Polairud, Senin (5/12/2022).

Upacara juga diikuti Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Mujiyono SH MHum beserta jajaran pejabat utama Polda Kaltim dan peserta upacara.

Upacara HUT ke 72 Polairud tahun 2022 yang bertempat di Mako Dit Polairud mengusung tema Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh.

Kapolda menyatakan saat ini Eksistensi Polairud merupakan buah dari kerja keras para senior Polairud sejak tahun 1950. Di usia Polairud ke 72 saat ini pemerintah memberikan dukungan anggaran dari negara untuk Polairud dimana saat ini tugas Polairud semakin kompleks yakni deteksi dini, preventif hingga penegakan hukum di wilayah perairan seluruh Indonesia.

“Patroli perbatasan, ilegal fishing, patroli di perairan Kaltim terus dilaksanakan. Hari ulang tahun ini merupakan momentum untuk evaluasi kinerja Polairud,” kata Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto.

Kepada personil Polairud khususnya jajaran Polairud Polda Kaltim agar jangan cepat berpuas diri, tetap profesional melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas untuk menjaga wilayah perairan Indonesia.

Berita Lainnya

Berita Terbaru