27.9 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Artis Ini akan Menghibur Perayaan Natal PWI Sumut 20 Desember

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Perayaan Natal PWI Sumut yang dilaksanakan di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan, akan dihibur artis.

Kepastian hadirnya artis Nabasa Trio yang akhir-akhir ini populer top di Indonesia khususnya di Sumut, setelah Panitia Natal PWI Sumut 2022 menggelar rapat penentuan tempat pelaksanaan Perayaan Natal PWI Sumut di Kantor GMKI Medan, Jalan Iskandar Muda Medan, Jumat (9/12/2022).

Dalam rapat tersebut, disepakati jika Perayaan Natal PWI Sumut pada 20 Desember 2022, dilaksanakan di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan.

Pergantian tempat yang sebelumnya direncanakan di Hotel Danau Toba Medan, atas saran Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat Panitia Natal bersama Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE bersaudiensi ke Gubernur Sumut beberapa waktu lalu.

Saat itu, Edy Rahmayadi yang didampingi Kepala Biro Perekonomian Naslindo Sirait dan Staf Gubsu Martina Silaban menyarankan agar Perayaan Natal PWI Sumut dilaksanakan di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut.

Menanggapi tawaran Gubernur tersebut, Panitia Natal PWI Sumut 2022 menggelar rapat, Jumat (9/12/2022) hingga disepakati menerima saran Gubernur dengan berbagai masukan dan pertimbangan.

Ketua Panitia Natal PWI Sumut 2022 Proklamasi Naibaho didampingi Sekretaris Maju Manalu, Bendahara Tania Depari berharap seluruh panitia bekerja sungguh-sungguh guna suksesnya Perayaan Natal PWI Sumut 2022.

Perayaan Natal tersebut direncanakan dihadiri Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan, Bupati Serdang Bedagai, Kapolres Binjai, Pengurus PWI Sumut, unsur Forkopinda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya, termasuk perwakilan PWI se Sumut.

Panitia juga akan menggelar bakti sosial ke sejumlah panti asuhan yang ada di Medan dan Deliserdang. Dan saat perayaan Natal, panitia akan menyerahkan bantuan kepada keluarga wartawan yang telah meninggal dunia. Akan ada lucky draw dengan ratusan hadiah hiburan serta dua hadiah utama.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru