26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Gelar Giat Penmas di Stabat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Dalam rangka mengantisipasi gangguan situasi Kamtibmas, personel Sat Binmas Polres Langkat melaksanakan kegiatan penerangan masyarakat (Penmas) dan memberikan imbauan secara simpatik kepada warga di sejumlah lokasi Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (10/12/2022) malam.

Kapolres Langkat melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno mengatakan kegiatan itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi situasi Kamtibmas (khususnya malam minggu), terkait aksi begal, Curat, Curas, Curanmor, serta gangguan aksi balap liar.

“Selain itu, petugas juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 yang menyebabkan kerumunan di sejumlah lokasi, serta mencegah penyebaran Covid-19,” katanya kepada wartawan, Minggu (11/12/2022).

Ia mengatakan kegiatan Penmas dan imbauan itu dilaksanakan personel Sat Binmas Polres Langkat di sejumlah lokasi antara lain, seputaran Alun-Alun Tengku Amir Hamzah Jalan Proklamasi Stabat, pusat keramaian Stabat City Jalan KH Zainul Arifin, serta simpang Aroma Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Stabat.

Dalam kegiatan itu, personel dipimpin Kasat Binmas Polres Langkat AKP E Panjaitan mengimbau warga agar berhati-hati dengan tindak kejahatan seperti begal, Curat, Curas dan Curanmor.

“Petugas juga mengimbau para remaja untuk tidak melakukan kegiatan balap liar dan Nobar di tempat umum, serta tetap mematuhi Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru