26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Bupati Samosir Buka Ujian Dinas dan Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah ASN

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Samosir (buseronline.com) – Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengucapkan selamat menjalani ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah kepada seluruh ASN yang mengikuti ujian.

“Ujian memang perlu untuk penyesuaian, akan tetapi semua tidak akan berarti jika kinerja kita dalam melayani masyarakat tidak dengan tulus hati,” katanya, Selasa (13/12/2022).

Sebagai pemimpin pasti akan menilai anggotanya dari kinerja, bukan semata-mata hanya karena pangkat dan golongan.

“Ujian kenaikan pangkat merupakan bonus jika kita lulus, yang paling penting adalah bekerja dengan ikhlas dan tulus untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun Gustuti mengatakan bahwa ujian tingkat 1 dan tingkat 2 dilakukan secara transparan.

Setelah ujian peserta langsung dapat nilai, untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta untuk konsentrasi dan semangat dalam menjawab soal ujian.

Sebelumnya, Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersama perwakilan Kepala Kantor Regional VI Gustuti selaku Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun membuka kegiatan ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah di lingkungan Pemkab Samosir Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Samosir, Desa Siopat Sosor, Senin (12/12/2022).

Diakhir acara Bupati Samosir memberikan cinderamata dan ulos ucapan terima kasih atas terlaksananya pelaksanaan ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat di lingkungan Pemkab Samosir.

Turut mendampingi Bupati Samosir Kepala BKPSDM Samosir Rohani Bakkara, Kadis Kominfo Samosir Immanuel Sitanggang serta Kadis Pendidikan Samosir Jhonson Gultom.

Berita Lainnya

Berita Terbaru