26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Perayaan Natal Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia Diwarnai Penampilan Tari Adat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Perayaan Natal Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia (FE UMI) Medan berlangsung di Istana Koki/Interlokal, Jalan Cik Ditiro Medan, Senin (12/12/2022) malam.

Tema Natal: ‘The Winning Generation/We Are More Then Conquerors’ (Roma 8:37), sub tema: ‘Tetapi dalam semuanya itu kita lebih daripada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

Khotbah Natal dibawakan Pdt A Purba STh MM mengatakan dalam hidup ada tiga hal yang harus dilakukan yaitu pertama berpikir, kedua lakukan yang kita pikirkan, ketiga jadilah apa yang kita pikirkan.

Perayaan Natal FE UMI Medan, diwarnai penampilan tari adat Sumut antara lain Batak Toba, Karo, Simalungun, vocal solo, vocal grup, persembahan pujian (duet), koor dosen, liturgi ragam bahasa yang dibacakan para dosen FE UMI Medan.

Sejumlah dosen FE UMI Medan foto bersama usai mengikuti perayaan Natal FE UMI Medan di Istana Kokoli/Interlokal, Jalan Cik Ditiro Medan.
Sejumlah dosen foto bersama usai mengikuti perayaan Natal FE UMI Medan di Istana Kokoli/Interlokal, Jalan Cik Ditiro Medan, Senin (12/12/2022).

Ketua Panitia Natal FE UMI Medan Ayori Putra Pinem mengucapkan selamat hari Natal 2022 kepada para hadirin. “Kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada para donatur dalam menyuseskan kegiatan Natal ini,” ujarnya.

Dekan FE UMI Medan Dr Rasmulia Sembiring SE MMA mengatakan kepada para hadirin bahwa kita harus tetap rendah hati, sekalipun kita menjadi pemenang.

Sedangkan, sambutan mewakili mahasiswa Win Mikael Barus mengatakan terharu atas perayaan Natal 2022 ini bisa terlaksana.

“Saya terharu, karena bangsa dan negara ini menghadapi pandemi Covid-19 mulai Maret 2020. Selama pandemi, tidak ada melaksanakan perayaan Natal,” ujarnya.

Ia berharap tahun berikutnya FE UMI Medan bisa menggelar perayaan Natal 2023 lebih baik dan meriah. “Kalau saya ditanya perayaan Natal tahun berikutnya lebih meriah dari tahun ini,” harapnya.

Tampak hadir, Wakil Rektor II UMI Medan Dr Siti Normi Sinurat SE MSi, Wakil Dekan I FE UMI Medan Dr Melanthon Rumapea SE MSi Ak CA, Wakil Dekan II FE UMI Medan Sahat P Remus Silalahi SE MM.

Kemudian, Wakil Dekan III FE UMI Medan Maludin Panjaitan SE MSi, para dosen dan mahasiswa FE UMI Medan.

Berita Lainnya

Berita Terbaru