27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Perayaan Natal Sekolah Education 21 Pekanbaru Dimeriahkan Pemberian Bingkisan dari Sinterklas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pekanbaru (buseronline.com) – Sekolah Education 21 Pekanbaru mengadakan Perayaan Natal di Hall Education 21, Jalan Kulim Pekanbaru, Rabu (14/12/2022).

Kepala Sekolah SMP & SMA Education 21 Pekanbaru Sr Luhut mengatakan Natal adalah merupakan Kado Natal sebagai bentuk kasih Allah kepada manusia melalui kelahiran Tuhan Yesus.

Kepala Sekolah SD Education 21 Pekanbaru Miss Ratna Simanjuntak juga mengharapkan Natal ini membawa berkat dan sukacita bagi segenap keluarga Education 21 dalam menjalani kehidupan.

Pada kebaktian Natal yang dipimpin oleh Ps Samuel Soengdjadi ini mengangkat Firman Tuhan dari Yohanes 3:16 yang berbunyi: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Samuel Soengdjadi menyebutkan bercermin dari Firman ini kita sebagai umat Kristen harus mempunyai perilaku nyata yang diterapkan dalam hidup yaitu mengasihi sesama manusia dimulai dalam keluarga masing-masing dan lingkungan sekitar.

Dalam acara Natal ini, seluruh anak didik Kristiani mulai dari TK, SD, SMP dan SMA mempersembahkan penampilan mereka berupa Liturgi Penciptaan-Kemuliaan, tarian yang berjudul Jingle Bells, I Want More, We Wish You A Merry Christmas.

Juga ada solo dari siswa Jevani yang membawakan lagu Goodness Of God, di ikuti paduan suara Guru yang berjudul Tetap Setia.

Salah satu Orangtua murid, dr Evaline Bukit MKes mengatakan acara Natal ini setiap tahun diadakan sebagai bentuk sukacita dalam menyambut Natal di persekutuan keluarga Kristen di Sekolah Education 21 dengan harapan Kasih Kristus senantiasa menyertai anak-anak didik dalam menggapai cita-cita dan masa depan terbaiknya.

Rangkaian acara Natal ditutup dengan pemberian bingkisan dari Sinterklas yang tentunya disambut anak-anak dengan sukacita.

Berita Lainnya

Berita Terbaru