25 C
Medan
Minggu, Juli 7, 2024

Unimed Raih Dua Penghargaan PDDikti dan Humas di Anugerah Diktiristek 2022

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Unimed menerima penghargaan Anugerah Humas dan PDDikti Diktiristek pada Malam Anugerah Diktiristek Kemdikbudristek 2022 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (15/12/2022).

Dalam anugerah bergengsi itu, kampus ‘The Character Building University meraih dua penghargaan kategori Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN BLU).

Pertama, Unimed meraih Gold Winner dalam kategori Pengelolaan PDDikti, dan Ke dua, Silver Winner dalam kategori Laman. Penghargaan diterima langsung Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom SKM MKes yang didampingi Kepala Humas Dr M Surip MSi.

Dalam pembukaan acara Prof Ir Nizam MSc, Plt Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Dirjen Diktiristek), Kemendikbudristek mengatakan bahwa anugerah ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras, kinerja dan dedikasi semua pihak di bawah koordinasi Diktiristek. Tema Dikti dalam tiga tahun terakhir ini yaitu “Gotong Royong”.

“Kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mentransformasikan pendidikan tinggi menuju pendidikan tinggi masa depan, yang menyiapkan sumber daya manusia yang unggul, adaptif, kreatif dan inovatif, tentu berakhlak mulia untuk masa depan anak-anak kita yang gemilang,” ucapnya.

Rektor Dr Syamsul Gultom mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan bisa meraih dua penghargaan yang dihelat Diktiristek. Menurutnya, ini menjadi wujud kinerja Unimed selama ini dalam melakukan transformasi perguruan tinggi, memaksimalkan implementasi tridarma PT dan penguatan MBKM.

Prestasi ini harus menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan akademik, tridharma perguruan tinggi dan mutu lulusan. Kita berharap tahun depan prestasi Unimed di tingkat nasional dan international dapat semakin meningkat. Secara internal kita akan perkuat kinerja, kualitas SDM, dan mutu lulusan, sehingga akan mendukung peningkatan prestasi ke depan, katanya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru