27.9 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Perayaan Natal Keluarga Besar PT PLN UIK Sumbagut Meriah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Keluarga besar PT PLN UIK Sumbagut, UPDK Belawan dan UPHK Medan merayakan Natal dengan tema: ”Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain” (Matius 2:12) berlangsung hikmad, meriah dan lancar di Tiara Convention Center Medan, Jumat (16/12/2022) malam.

Sub Tema:”Melalui perayaan Natal ini, mari kita meneguhkan hati di jalan yang dipilih Tuhan untuk melayani masyarakat, menuju PLN ber-Ahlak, andal dan terbaik”.

Dalam renungan Natal Pdt Baktiar Sirait menyinggung Covid-19 yang telah mempengaruhi ekonomi dunia dan membuat banyak tantangan. Mari kita siapkan diri menghadapi tantangan ke depan.

“Namun percayalah dengan bantuan Tuhan kita akan sanggup mengatasi masalah yang ada . Semoga Tuhan menolong kita memasuki tahun baru 2023,” katanya.

Perayaan Natal diisi dengan pembacaan liturgi, yang antara lain disebutkan, Allah adalah teladan, karena Allah Bapa, Allah Anak dan Allah Roh Kudus memiliki persekutuan yang sempurna.

Marilah kita keluarga besar PT PLN UIK SBU meneladani persekutuan Allah kita : sehati sepikir, satu tujuan, solid, berkomitmen, saling mengasihi dan berusaha untuk memberi yang terbaik dan berkontribusi penuh untuk melayani masyarakat demi kemuliaan nama Tuhan.

Dikatakan, Kristus telah menyerahkan yang terbaik yaitu nyawa-Nya sebagai ganti kita yang berdosa.

Perayaan Natal dirangkai dengan penyalaan lilin oleh Pdt Baktiar Sirait, Pdt Ance Marintan Sitohang, Ketua Panitia Natal Anton Gordon Sitohang , Ketua Perokris UIK SBU Ombun Sihombing, Tenaga ahli daya Ridhon Silalahi, Pegawai Purnabakti Albert Pangaribuan dan PIKK UIK SBU Charles Damanik.

Kata-kata sambutan disampaikan Sudjana mewakili GM PLN UIK Sumbagut Purnomo, Ketua Panitia Natal Anton Gordon Sihombing dan Ombun Sihombing. Pada kesempatan itu diputar pula video kunjungan panitia ke Panti Asuhan menyerahkan bantuan Natal. Perayaan Natal ikut dimeriahkan artis Jun Munthe dan penarikan hadiah doorprize.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru