31.7 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Polda Kaltim Gelar Perayaan Natal

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Perayaan Natal Polda Kaltim Tahun 2022 dihadiri keluarga besar personel yang beragama Kristen di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Jumat (16/12/2022) malam.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Mujiyono SH MHum didampingi Karo Ops Kombes Pol Frans Barung Mangera SIK, Karo Log Kombes Pol Parlindungan Silitonga SIK MM, serta pejabat utama Polda Kaltim, PGI Kota Balikpapan, Ketua BKSGB Kota Balikpapan turut hadir dalam perayaan Natal tersebut.

Natal tahun ini mengangkat tema “Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani”.

Wakapolda Kaltim membacakan amanat Natal Kapolda Kaltim. Natal bukan hanya sebuah perayaan biasa, tetapi lebih dari itu. Natal merupakan simbol terbesar dari kasih Tuhan.

Natal juga mengajarkan bagaimana umat Kristiani harus mengasihi, berdamai dan berbagi dengan orang lain, terutama orang-orang yang lebih membutuhkan.

Dalam perayaan Natal ini juga Wakapolda Kaltim memberikan tali kasih kepada Panti Asuhan Aisyiyah Putri Balikpapan dan Panti Asuhan Tamariska Balikpapan.

Tidak hanya sampai disitu, Panitia Natal Polda Kaltim juga memberikan bantuan kepada pembangunan beberapa gereja di wilayah Kaltim.

“Saya berharap hikmah dan amanat Natal kali ini dapat menjadi bekal serta motivasi bagi personil Polda Kaltim, untuk terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan, serta kesiap siagaan, sehingga peran dan tugas pokok Polda Kaltim dapat terlaksana dengan baik dan optimal semakin dicintai oleh masyarakat,” tutup Wakapolda Kaltim.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru