27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Brimob Polda Kaltim Bagikan Bantuan Paket Sembako pada Warga

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Brimob Polda Kaltim menggelar kegiatan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di sekitar Kota Balikpapan.

Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor membagikan bantuan paket sembako kepada warga di Jalan Tepo, Km 10 dan Jalan Sungai Wain, Km 15, Balikpapan Utara, Sabtu (17/12/2022).

Adapun sasaran kegiatan bakti sosial kali ini yaitu masyarakat yang terimbas akibat kenaikan BBM seperti lansia dan warga kurang mampu dari segi ekonomi.

“Jangan dilihat dari nilainya, namun ini semua merupakan wujud kepedulian Korps Brimob Kaltim kepada masyarakat,” kata Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai SIK MH.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan banyak dukungan dari masyarakat, yang mana Brimob Polda Kaltim juga telah rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sebelum adanya masa pandemi Covid-19.

Kombes Pol Andy Rifai mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial dilaksanakan setiap pekannya oleh seluruh jajaran Korps Brimob Polda Kaltim.

“Tidak hanya di Batalyon C saja, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran dan rutin setiap pekannya,” tutup Kombes Pol Andy Rifai.

Berita Lainnya

Berita Terbaru