27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Polisi Ringkus Terduga Penjual Chip Higgs Domino di Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Polisi meringkus pria terduga pelaku penjual Chip Higgs Domino, inisial MPFS (26) di satu warung di Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (15/12/2022) malam.

MPFS warga Jalan Purba Ujung, Kecamatan Siantar Barat itu diamankan petugas Tim Opsnal Satres Reskrim Polres Pematangsiantar, karena diduga terlibat perjudian dalam penjualan chip domino.

Pelaku yang tidak memiliki pekerjaan itu diamankan petugas bersama barang bukti sejumlah uang jutaan yang dimasukkan dalam sebuah tas dan beberapa unit handphone.

“Dari tangan pelaku petugas mengamankan uang Rp5 juta lebih dan dua unit HP merk Redmi warna hijau dan biru,” kata Kasi Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (18/12/2022).

Ia mengatakan dari hasil interogasi petugas, pelaku mengakui terlibat penjualan chip higgs domino.

“Setelah kita cek hape milik pelaku, ada ditemukan aplikasi higgs domino island dan mengaku terlibat penjualan chip domino kepada pemesan sebesar Rp35 ribu,” tuturnya.

Rusdi menjelaskan dari penjualan chip domino tersebut diakui pelaku bisa mencapai jutaan lebih setiap harinya.

“Uang Rp5 juta lebih yang kita sita dari pelaku diakuinya merupakan hasil penjualan chip domino selama satu hari,” bebernya.

Pelaku bersama barang bukti diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satres Reskrim Polres Pematangsiantar.

Berita Lainnya

Berita Terbaru