25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Pemko Medan Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik 2022

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Pemko Medan menerima penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara (KI Sumut).

Penghargaan berupa Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2022 ini diberikan atas keterbukaan informasi publik yang telah dilakukan Pemko Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Dengan penghargaan yang diberikan itu diharapkan dapat memberikan stimulus kepada badan publik agar menerapkan keterbukaan informasi publik.

Penghargaan ini diberikan langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kepada Bobby Nasution saat menghadiri acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 di Aula Raja Inal Kantor Gubernur Sumut, Selasa (20/12/2022).

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan tersebut.

Diharapkan suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini, penghargaan yang diterima dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemko Medan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dan keterbukaan informasi.

“Alhamdulillah, senang rasanya Kota Medan kembali menerima penghargaan ini. Mudah-mudahan kami dapat terus menyampaikan informasi dengan lebih modern lagi ke depannya sehingga mudah diakses dan dipahami oleh seluruh masyarakat Kota Medan,” kata Bobby Nasution usai menerima penghargaan tersebut, Rabu (21/12/2022).

Sebelumnya, Gubernur Edy menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada KIP Sumut yang telah memberikan anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022. Dengan keterbukaan informasi yang diberikan, diharapkan semakin mencerdaskan masyarakat.

Berita Lainnya

Berita Terbaru