28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Masyarakat Ikuti Senam Sehat di Batubara

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Batubara menyelenggarakan serangkaian acara untuk memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kemenag RI.

Acara akbar ini diikuti masyarakat Kabupaten Batubara di Lapangan Bola Kaki Blok VIII, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (23/12/2022).

Hadir Bupati Batubara Ir H Zahir MAP, Kabag Kesra Adenan Haris, Kepala Kantor Kemenag Batubara Sakoanda Siregar, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Sapri Musa, Kepala Dinas Kesehatan P2KB Wahid Khusyairi, Plt Kepala Dinas Pendidikan Darwinson Tumanggor dan Ketua Kadin Batubara OK Faizal.

Acara HAB Kemenag RI yang mengangkat tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat” tersebut diisi dengan senam sehat moderisasi.

Senam diikuti lebih dari 3.000 peserta yang terdiri dari seluruh pegawai Kemenag Batubara, Guru Madrasah se Kabupaten Batubara, penyuluh agama baik Islam, Kristen dan Katolik se Kabupaten Batubara, serta siswa-siswi MAN dan MTSN se Kabupaten Batubara.

Acara semakin meriah dengan adanya lucky draw dan door prize memperebutkan satu unit kulkas, satu unit mesin cuci dan satu unit TV LCD 34 inchi.

Sementara Bupati Zahir menyampaikan ucapan selamat atas HAB ke-77 Kemenag. Bupati Zahir mengapresiasi serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kemenag Batubara itu.

Bupati Zahir berharap di HAB Kemenag semakin mempererat hubungan antar umat beragama di Kabupaten Batubara.

“Kegiatan ini sangat baik karena bisa mempererat silaturahmi antar umat beragama di Indonesia terkhusus di Kabupaten Batubara,” terang Bupati Zahir.

Berita Lainnya

Berita Terbaru