31 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Baznas dan Dinkes Kota Binjai Laksanakan Khitan Massal

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Binjai (buseronline.com) –  Pelaksanaan khitan massal yang dilaksanakan oleh Baznas Kota Binjai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Binjai di Komplek Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Binjai.

Turut hadir dalam acara Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Dr Harimin Tarigan SSiT SIP MH MM, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Joner Lumbantoruan SST MKes.

Kemudian, Kakan Kemenag Kota Binjai H Saparuddin MA, perwakilan Dinas Kesehatan, perwakilan MUI, dan Kepala Sekolah MTSN Binjai.

Kegiatan khitan massal ini merupakan bentuk kepedulian dari semua pihak dan diharap dapat membantu masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi Baznas Kota Binjai yang telah menyelenggarakan acara yang baik ini serta kepada seluruh pihak terkait yang telah ikut berpartisipasi,” kata Wali Kota Binjai diwakili Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan dr Heri Hendri.

Ketua Baznas Kota Binjai Ir H Ansyarullah MMA mengatakan bahwa kegiatan khitan massal ini merupakan bagian “Program Binjai Peduli” Baznas Kota Binjai.

“Setiap tahun Baznas Kota Binjai mengagendakan dua kali pelaksanaan khitan massal pada masa libur sekolah, sekitar bulan Juli dan Desember,” tambahnya.

Peserta khitan massal pada bulan Desember 2022 kali ini berjumlah 310 orang yang berasal dari seluruh kecamatan se Kota Binjai.

Berita Lainnya

Berita Terbaru