26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Kepala Humas USU Amalia Meutia MPsi: Tak Ada Arti Kegiatan Bagus Tanpa Publikasi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – USU menggelar acara coffee morning dengan para jurnalis pendidikan, di Intercoffee , Jalan Universitas Kampus USU Medan, berlangsung penuh kekeluargaan.

Rektor USU diwakili Kepala Humas, Promosi dan Protokoler USU Amalia Meutia MPsi Psikolog mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dari jalinan kebersamaan antara USU dengan para jurnalis pendidikan yang selama ini mempublikasikan kegiatan USU.

“Kami berterima kasih dengan para jurnalis yang selama ini telah mempublikasikan kegiatan dan perkembangan USU. Tanpa publikasi, sebaik apapun kegiatan yang dibuat, tentu publik tidak akan mengetahui,” katanya.

Amalia menambahkan seyogianya kegiatan ini akan dihadiri Rektor USU, namun padatnya jadwal rektor membuat sulitnya menentukan waktu yang tepat.

Ia menegaskan, pada prinsipnya Rektor sangat berharap kerja sama yang telah dibangun dapat ditingkatkan di masa mendatang.

“Seperti kita tahu bersama, Pak Rektor tidak asing dengan dunia jurnalis. Sehingga setiap kali bertemu dengan jurnalis, ia merasa seperti sedang berada di ‘habitatnya’. Pak Rektor berterima kasih dengan para jurnalis yang ikut membesarkan USU,” kata Amalia.

Coffee morning itu diisi dengan hiburan dan game serta ditutup dengan foto bersama.

Berita Lainnya

Berita Terbaru