24 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

Medan Perjuangan Gotong Royong Bersihkan Sampah, Median & Patching di Jalan HM Yamin

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Jajaran Kecamatan Medan Perjuangan melakukan gotong royong bersama membersikan median jalan di Jalan Prof HM Yamin Medan.

Gotong royong tersebut di pimpin langsung Camat Medan Perjuangan Zul Ahyudi Solin. Selain itu, hadir Kasi Sarpras Kecamatan Medan Perjuangan dan para Kepala Lingkungan.

Dalam gotong royong tersebut jajaran Kecamatan Medan Perjuangan menurunkan tim P3SU dan Tim Kebersihannya guna berkolaborasi membersihkan setiap sampah yang ada di pinggiran median jalan.

Tidak hanya bergotong royong membersihkan median jalan saja, jajaran Kecamatan Medan Perjuangan juga melakukan paching terhadap jalan yang mengalami sedikit kerusakan.

Tujuannya agar memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang melintas dijalan Prof HM Yamin. Gerak cepat Kecamatan Medan Perjuangan dalam memperbaiki aspal jalan yang rusak ini sejalan dengan semangat Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam memperbaiki infrastruktur yang ada di Kota Medan.

Camat Medan Perjuangan Zul Ahyudi Solin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memilihara sarana dan prasarana umum khususnya dijalan Prof HM Yamin yang menjadi jalan protokol di wilayah Kecamatan Medan Perjuangan.

“Kita melakukan gotong royong membersihkan median jalan, lalu tadi kita juga perbaiki jalan yang sedikit rusak dengan cara di patching, ini upaya yang kita lakukan dalam memelihara sarana dan prasarana umum sehingga masyarakat tetap merasa nyaman dalam berkendara di jalan ini,” katanya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru