28 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Diikuti 285 Peserta, Wali Kota Sibolga Lepas Lomba Lari Lintas Alam Tingkat Pelajar SMP se Sumut

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sibolga (buseronline.com) – Pekan Promosi Pariwisata Kota Sibolga, Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan melepas lomba lari lintas wisata alam tingkat pelajar SMP se Sumut yang digelar di Pelabuhan Lama Kota Sibolga.

“Selamat bertanding. Junjung tinggi Sportifitas. Berusaha dan berjuang semaksimal mungkin untuk hasil yang terbaik. Untuk Peserta dari luar kota, selamat datang di Sibolga. Selamat bertanding dan berwisata,” kata Jamaluddin.

Sebanyak 285 peserta dari dalam dan luar kota mengikuti perlombaan yang diselenggarakan Dinas Parpora Kota Sibolga ini.

Pemenang mendapatkan hadiah berupa medali, piagam penghargaan serta uang pembinaan dengan total hadiah Rp14.000.000.

Juara pertama putra lomba lari ini diraih Ali Nato Laoli dari SMPN 3 Angkola Selatan, untuk Putri Yaumil Fauziah dari SMP Mts Pasid BatuNadua.

Untuk juara kedua putra yaitu Rayhan Dwi Hardiansyah dari SMPN 5 Padangsidempuan, untuk putri Nur Hayati Laoli dari SMPN 3 Angkola Selatan.

Untuk juara ketiga putra yaitu Markus Gea dari SMPN 3 Angkola Selatan, untuk putri Renni Manalu dari SMPN 4 Adiankoting.

Terlihat hadir pada Kegiatan ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs H Yasman MM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea SSos.

Kemudian, para pimpinan OPD, para Camat dan Lurah se Kota Sibolga, dewan juri, panitia pelaksana serta peserta lomba lari.

Berita Lainnya

Berita Terbaru