26 C
Medan
Sabtu, September 21, 2024

Ketahuan Simpan Sabu di Jok Sepeda Motor, Polsek Stabat Bekuk Seorang Pria

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Polsek Stabat membekuk inisial DS (40) di depan Bank BRI Jalan KH Zainul Arifin, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (27/12/2022).

“Petugas mengamankan pria tersebut karena kedapatan menyimpan Narkoba jenis sabu di dalam jok sepeda motornya,” kata Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno kepada wartawan.

Ia mengatakan dari penangkapan warga Dusun VIII Kampung Nangka, Desa Ara Condong, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat itu, petugas menyita lima paket sabu diduga akan diedarkan.

“Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan seorang pria membawa Narkoba di lokasi. Selanjutnya, petugas menuju lokasi dan menangkap DS yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 3638 PB warna merah,” ujarnya.

Setelah menggeledah sepeda motor DS, petugas menemukan satu potong jaket, lima paket sabu, satu alat sendok sabu terbuat dari pipet plastik dan satu plastik klip bening kosong, satu senjata tajam.

Selanjutnya DS beserta sepeda motor dan barang bukti lainnya dibawa ke Mapolsek Stabat dan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Langkat untuk proses hukum selanjutnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru