25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Ikuti Pelatihan di Bumi Perkemahan Cibubur, DPD PDI Perjuangan Sumut Berangkatkan Satgas Cakra Buana

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumut memberangkatkan Satgas Cakra Buana untuk mengikuti pelatihan di Bumi Perkemahan Cibubur, sekaligus mengikuti acara puncak HUT ke 50 PDI Perjuangan tahun 2023 di Jakarta Expo Kemayoran.

Pelatihan berlangsung dari 5-9 Januari 2023. Pemberangkatan Satgas Cakra Buana Sumut, diawali dengan apel dan pembekalan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Sutarto menyampaikan harapan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM kepada anggota Satgas Inti Cakra Buana untuk tetap menjaga kedisiplinan, loyal dan berkomitmen penuh mengawal agenda partai di semua tingkatan.

“Setelah pelepasan Satgas Inti Cakra Buana Sumut, selanjutnya akan diberangkatkan ribuan kader dari tiga pilar partai yaitu struktur, petugas partai yang di eksekutif dan legislatif, untuk mengikuti acara HUT partai yang ke 50, dari kabupaten/kota se Sumut,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa HUT Partai yang ke-50 ini, moment spesial, dimana seluruh kader partai dari seluruh Indonesia akan berkumpul dengan spirit gotong royong, spirit persatuan dan spirit konsolidasi partai menuju kemenangan pada Pemilu 2024.

Sementara, Brilian Moktar meminta kepada Satgas Cakra Buana Sumut, agar tetap menjaga marwah partai, menjaga kekompakan, jaga nama baik Sumut dan tegak lurus pada intruksi partai.

Tampak hadir Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumut dr Meirahta Sitepu, Komandan Satgas Cakra Buana Sumut Brilian Moktar SE MM, Wakabid Ideologi & Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Sumut Samulya Surya Indra dan Wasek Internal DPD PDI Perjuangan Sumut H Ahmad Bima Nusa.

Berita Lainnya

Berita Terbaru