28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 282 Personel

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Polda Kalimantan Timur (Kaltim) mengadakan Upacara Kenaikan Pangkat (UKP) bagi personel Polri Polda Kaltim periode 1 Januari 2023 di Lapangan M Yamin Brimob Polda Kaltim.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi dihadiri Wakapolda Kaltim, Irwasda dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim mengatakan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2023 ini seluruhnya berjumlah 731 personel, sementara di Satker Polda Kaltim sendiri ada sebanyak 282 personel.

Irjen Pol Imam menyampaikan kenaikan pangkat merupakan kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri atas pengabdian dan dedikasi para personel dalam pelaksanaan tugas.

Menurutnya, pencapaian yang diraih hari ini bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan.

“Kepada personil yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, saya berharap saudara dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personil Polda Kaltim,” ujarnya.

Kapolda Kaltim berharap konsep Polri Presisi atau sistem kerja yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan, dapat diwujudkan sehingga Polri yang transformatif, reformis semakin dicintai rakyat.

Berita Lainnya

Berita Terbaru