25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Kapolda Irjen Pol Imam Sugianto Pimpin Sertijab Kepala SPN dan Kepala Bidang Propam Polda Kaltim

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala SPN dan Kepala Bidang Propam Polda Kaltim.

Jabatan yang diserah terimakan dengan pejabat yang baru yakni Kepala SPN Polda Kaltim sebelumnya dijabat Kombes Pol Danu Kusworo SIK digantikan Kombes Pol Pepen Supena Wijaya SIK.

Kemudian Kepala Bidang Propam Polda Kaltim yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Yudi Arkara Oktobera SIK MH digantikan Kombes Pol Syaiful Wahyudi SIK MH.

“Serah terima jabatan ini bertujuan untuk penyegaran di organisasi Polri, khususnya di jajaran Polda Kalimantan Timur. Serta untuk pengembangan karir bagi pejabat yang dimutasi,” kata Kapolda Kaltim

Kapolda Kaltim menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kinerja terbaik yang telah diberikan selama bertugas di Polda Kaltim.

“Untuk pejabat yang baru, saya minta bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kalimantan Timur,” ucapnya.

Upacara sertijab tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Mujiyono SH MHum, beserta seluruh pejabat utama di lingkungan Polda Kaltim.

Berita Lainnya

Berita Terbaru