25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Gelar Open House di Samosir, Ini Pesan Rapidin Simbolon

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Samosir (buseronline.com) – DPD PDI Perjuangan Sumut melaksanakan open house tahun 2023 di Hotel Dainang, Jalan Putri Lopian Pangaruran Samosir.

Acara open house tersebut dihadiri ribuan masyarakat Samosir dan ratusan undangan dari berbagai kabupaten/kota.

Open house itu juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dari artis seperti Alogo Band, Trio Nirwana, Dua Naimarata, Trio Permata, dan Misca Lumban Tobing.

Turut hadir dalam open house tersebut pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sumut Mangapul Purba, Ketua-ketua DPC partai se Sumut, beberapa kepala daerah dan tokoh-tokoh masyarakat Sumut.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM menyampaikan pesan tahun 2023 adalah momentum untuk bangkit kembali menata berbagai dinamika kehidupan yang sesuai dengan semangat dan cita-cita Bung Karno pasca dari pandemi Covid-19.

“Tahun 2023 ini adalah momentum yang tepat bagi kita semua kembali kepada kehidupan normal dan menata kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat Bung Karno setelah Covid-19 selesai,” ungkapnya.

Setelah memberi sambutan, Rapidin langsung menyerahkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Pulau Samosir.

Berita Lainnya

Berita Terbaru