24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

RS Vita Insani Pematangsiantar Launching Podcast Komunikasi Vibes

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Rumah Sakit (RS) Vita Insani Kota Pematangsiantar melaunching Podcast Komunikasi Vita Insani Berbincang Sehat (Vibes).

Kehadiran Podcast Vibes ini sebagai media untuk menyampaikan berbagai informasi serta mampu menyerap dan menyaring aspirasi masyarakat luas seputaran kesehatan.

Hal itu disampaikan dr Jonas Ardianta SpRad (K) didampingi dr Tanti Damayanti SpBP-RE yang merupakan dokter yang bertugas di RS Vita Insani Kota Pematangsiantar kepada wartawan.

“Podcast Vibes ini juga sebagai upaya untuk mewujudkan program unggulan RS Vita Insani dalam pelaksanaan pemberdayaan dan pelayanan bagi masyarakat akan kita fasilitasi,” ungkap pria yang membuat Podcast Vibes ini.

Ia berharap ke depan Podcast ini akan menjadi media penyebarluasan informasi aktual mengenai kesehatan dan sekaligus mengedukasi masyarakat untuk bisa langsung tanya jawab melalui sistem live sosial media (daring), sehingga tidak terjadi salah persepsi mengenai persoalan kesehatan lagi.

Direktur Utama RS Vita Insani dr Alpin Hoza disela melaunching Podcast Vibes baru-baru ini, menyampaikan selamat sekaligus memberikan apresiasi kepada dr Jonas dan dr Tanti sebagai inisiator dan sekaligus penggagas Podcast Vibes.

“Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas Podcast di RS Vita Insani ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mampu menjadi strategi nyata dalam upaya menjaga segala tantangan sosial masyarakat, demi mewujudkan kualitas medis yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru