25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Alwi Hasibuan Berharap Forwakes Bantu Dinkes Sumut Sebarluaskan Berita Kesehatan pada Masyarakat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kepala Dinas Kesehatan Sumut dr Alwi Mujahit Hasibuan MKes mengundang Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) Sumut untuk melakukan diskusi terkait kesehatan di Kantor Dinas Kesehatan Sumut, Jalan Prof HM Yamin, Nomor 41 AA, Perintis, Kecamatan Medan Timur.

“Saya berharap dapat berdiskusi dengan Forwakes Sumut di minggu pertama. Sehingga saya bisa mendapat masukan sesegera mungkin dari insan pers yang tentu punya banyak informasi dari hasil pemantauan di masyarakat,” kata Alwi.

Ia berharap Forwakes bisa membantu menyebarluaskan berita kesehatan, sehingga masyarakat dapat memahami, melihat dan meyakini bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, sangat serius dalam mewujudkan visi misinya Sumut maju, aman dan bermartabat.

Dengan keyakinan demikian, masyarakat akan mendukung program-program yang sedang diupayakan Pemprov Sumut atas dukungan masyarakat, bahu membahu dengan Tim Sumut Bermartabat.

“Kita yakin seluruhnya akan berjalan lancar yang membuahkan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Sumut Teguh Supriyadi.

Sementara, Ketua Forwakes Sumut Mahbubah Lubis menyatakan pihaknya siap menyebarluaskan berita pembangunan Sumut khususnya bidang kesehatan.

Sehingga akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan, akan semakin meningkat. “Kami akan menyebarluaskan informasi yang sudah baik dan memberi masukan bila ada yang masih perlu diperbaiki,” jelasnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru