25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

SMPN 1 Tanjungbalai Persiapan Olympiade

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – SMP Negeri 1 Tanjungbalai melakukan persiapan olimpiade kepada siswa dan siswi yang nilai akademik baik, untuk menjadi perwakilan sekolah dalam mengikuti kegiatan olimpiade tingkat daerah, nasional maupun tingkat internasional.

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan SPd ketika ditemui di kantornya.

Ia mengatakan kegiatan ini sudah direncanakan dan sudah membuat tim untuk membimbing siswa dan siswi agar siap menghadapi perlombaan olimpiade bidang studi matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

“Kita sudah merencanakan persiapan olympiade ini dengan baik dan telah memilih guru-guru yang menjadi pembimbing siswa dan siswi kita, yakni Drs Jing Jing Sinurat dan Sri Harnani SPd sebagai guru pembimbing bidang studi matematika, Hariyati SPd dan Esrin Sitanggang SPd guru pembimbing bidang studi IPA, Lunarti Pasaribu SPd dan Aisyah Hasibuan SPd sebagai guru pembimbing bidang studi IPS,” kata Gunawan.

Ia mengatakan bahwa siswa dan siswi sangat bersemangat dalam mengikuti pembinaan olimpiade ini dan mudah mudahan siswa dan siswi SMP Negeri 1 Tanjungbalai dapat mengukir prestasi.

“Dengan adanya persiapan ini saya berharap agar nantinya siswa dan siswi SMP Negeri 1 Tanjungbalai ini sudah matang dapat mengukir prestasi dalam kegiatan olimpiade baik tingkat daerah, provinsi maupun tingkat nasional,” ucapnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru