25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Lemkapi Serahkan Penghargaan Presisi Reward pada Polresta Deliserdang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – Polresta Deliserdang menerima penghargaan “Presisi Reward” dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), di Mapolresta Deliserdang.

Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr Edi Saputra Hasibuan SH MH saat menyerahkan penghargaan mengatakan Presisi Reward diberikan atas dedikasi dan loyalitas Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH beserta jajarannya dalam mewujudkan pelayanan yang baik di tengah masyarakat melalui giat “Jumat Curhat dan Bakti Sosial” yang mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Kinerja Polresta Deliserdang bersama jajarannya dinilai profesional, serta mendapatkan kepercayaan masyarakat yang semakin baik. “Semoga penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi bagi Personil dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” harapnya.

Kombes Pol Irsan Sinuhaji didampingi Wakapolresta Deliserdang AKBP Agus Sugiyarso SIK, Kasat Binmas Kompol Rosmeri SH, Kasi Humas AKP Krisman Karosekali, Kasi Propam AKP Natanail Sitepu SH, Wakasat Narkoba AKP Iwan Hermawan dan KBO Sat Reskrim, Iptu D Sipayung, menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Sesungguhnya penghargaan ini tidak bisa digapai tanpa kerja keras dan soliditas personel Polresta Deliserdang beserta jajaran” jelasnya.

Ia mengatakan pihaknya akan terus bekerja maksimal dalam meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri khususnya Polresta Deliserdang.

Berita Lainnya

Berita Terbaru