25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Liga 1: Duel Berlangsung Alot, PSIS Semarang Kalahkan RANS Nusantara FC

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bogor (buseronline.com) – Pertandingan PSIS Semarang lawan RANS Nusantara FC sama-sama bermain terbuka. Namun demikian duel berlangsung alot.

PSIS Semarang menang tipis atas RANS Nusantara FC di laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Senin (16/1/2023) sore WIB.

Cuma ada satu gol saja yang tercipta yakni melalui aksi Carlos Fortes. Kemenangan ini membuat PSIS menempati peringkat sembilan dengan raihan 23 poin dari 18 laga.

Sementara itu RANS Nusantara masih terdampar di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Mereka meraih 16 angka dan menempati peringkat 15.

PSIS Semarang memang berstatus sebagai tim tamu. Namun mereka berani menekan RANS Nusantara.

Menit ke-13, Taisei Marukawa mendapat peluang apik. Namun bola tendangannya masih bisa ditepis oleh Hilman Syah.

Setelah itu beberapa serangan diciptakan oleh PSIS. Namun sampai babak pertama berakhir tak ada gol tercipta.

Di babak kedua PSIS tancap gas lagi. Mereka akhirnya langsung mencetak gol cepat. Pada menit ke-46, Carlos Fortes menjebol gawang RANS. Ia memaksimalkan umpan dari Taisei Marukawa.

Beberapa menit berselang Septian David memberikan ancaman ke gawang RANS. Namun bola sepakannya masih melambung dari sasaran.

Setelah itu PSIS hampir mencetak gol lagi. Namun sayang tembakan Ryo Fuji hanya membentur mistar gawang RANS.

RANS sendiri akhirnya tak bisa membalas mencetak gol sampai laga berakhir. Mereka dipaksa bertekuk lutut dengan skor 0-1 oleh PSIS Semarang.

Berita Lainnya

Berita Terbaru