30 C
Medan
Rabu, Februari 21, 2024

Perduli Terhadap Penyandang Difabel, Polwan Polres Langkat Serahkan Alat Keterampilan ke SLB Kwala Bingai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Polwan Polres Langkat memberikan bantuan berupa alat-alat keterampilan bagi siswa/siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat melalui Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat penyandang difabel, khususnya siswa/i SLB Kwala Bingai yang merupakan generasi penerus bangsa.

Ia berharap bantuan berupa alat keterampilan yang diberikan pihaknya itu dapat bermanfaat untuk mendukung proses belajar mengajar di SLB Kwala Bingai.

Dengan begitu, ujarnya, kehadiran Polri benar-benar dirasakan di tengah-tengah masyarakat. “Semoga bermanfaat. Kegiatan ini bentuk kepedulian dan wujud nyata Polri yang presisi kepada masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan keberadaan polisi tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dalam fungsi tugasnya sebagai pelayan, pelindung, pengayom serta memberikan penegakan hukum.

“Saya yakin Tuhan menitipkan rahmatnya kepada bapak dan ibu guru dalam membimbing serta menjaga para siswa yang istimewa ini dengan sepenuh hati,” kata Waskita kepada para pengajar di SLB Kwala Bingai.

Berita Lainnya

Berita Terbaru