30 C
Medan
Rabu, Februari 21, 2024

Satres Narkoba Polresta Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan dengan Kejari Balikpapan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Pelihara sinergitas, Satuan Reserse Narkoba Polresta Balikpapan menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan Kejari Balikpapan.

Tim Futsal Satres Narkoba Polresta Balikpapan bertemu dengan Tim Futsal Kejaksaan Negeri Balikpapan.

Bertempat di Lapangan Futsal Global Sport Center Balikpapan, kedua tim bermain futsal persahabatan untuk terus memelihara sinergitas antar dua institusi di Kota Balikpapan.

Tim futsal Polresta Balikpapan dan tim futsal Kejari Balikpapan diisi oleh personil peminat sepak bola untuk membela tim institusi masing-masing, sekaligus untuk memelihara kebugaran fisik.

Dalam permainan yang berlangsung penuh keakraban, kedua tim terlihat serius beradu keahlian individu mengolah si kulit bundar dan kompak bermain kolektif sehingga kedua tim berhasil mencatatkan skor masing-masing yang saling susul-menyusul.

Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan Kompol Roganda SH yang hadir di lapangan menuturkan harapan, melalui permainan futsal persahabatan ini akan terpelihara kebugaran fisik untuk mendukung tugas dan tentunya sinergitas antar personil kedua institusi akan terjalin semakin erat.

“Bukan hanya dalam urusan pekerjaan, akan tetapi juga rasa persaudaraan karena sudah saling mengenal,” ujarnya.

Tim Futsal Satres Narkoba Polresta Balikpapan bertemu dengan Tim Futsal Kejaksaan Negeri Balikpapan, Selasa (17/01/2023).

Berita Lainnya

Berita Terbaru