30 C
Medan
Rabu, Februari 21, 2024

Liga 1, Gol Kemenangan PSIS Semarang Dicetak Riyan Ardiansyah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Semarang (buseronline.com) – Gol kemenangan PSIS Semarang dicetak Riyan Ardiansyah di menit ke-81 pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023. Menjamu Arema FC, Mahesa Jenar menang dengan skor tipis 1-0.

Berkat hasil ini PSIS Semarang naik ke peringkat delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Sementara Arema FC tertahan di peringkat tujuh.

Bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, pertandingan berjalan dengan intens sejak awal. kedua tim langsung tancap gas untuk mencetak gol cepat di laga ini.

Peluang berbahaya pertama di laga ini lahir di menit ke-12. Lolos dari jebakan offside, Dedik Setiawan masuk ke kotak penalti dan berhadapan satu lawan satu dengan Ady Satrio, namun tembakannya berhasil digagalkan oleh kiper PSIS tersebut.

Tujuh menit berselang giliran PSIS yang mengancam melalui tembakan melengkung Oktafianus Fernando, namun bola berhasil digagalkan oleh Maringa.

Sementara Abel Camara mengancam gawang PSIS beberapa menit setelahnya, namun tembakannya mengarah tepat ke kiper PSIS.

Jual beli serangan terjadi antara kedua tim. Namun kedua tim kesulitan menciptakan peluang yang cukup berbahaya sehingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan belum berubah. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan sejak awal laga.

Namun duel kedua tim sangat intens. Alhasil kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang yang benar-benar membahayakan ke gawang masing-masing.

Namun setelah melakukan sejumlah percobaan, PSIS Semarang berhasil memecahkan kebuntuan di menit 81.

Berawal dari umpan Carlos Fortes, Riyan Ardiansyah menerima bola dan melepaskan tembakan ke tiang jauh Arema FC dan masuk ke gawang Singo Edan. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal 1-0 membuat Arema FC mencoba untuk meningkatkan daya gedor mereka. Namun sayang hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Mahesa Jenar.

Berita Lainnya

Berita Terbaru