26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Polsek Patumbak Gelar Pelepasan Personel Purna Bhakti

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Patumbak (buseronline.com) – Polsek Patumbak gelar syukuran pelepasan personel yang sudah purna bhakti.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi para personel tersebut selama melaksanakan tugas kepolisian. Selama tahun 2022 lalu ada tiga orang personel yang sudah purna bhakti.

“Dimana ketiga personel tersebut adalah Polisi panutan bagi rekan-rekannya yang lain, karena dalam pelaksanaan tugas sehari-hari menjalankan program kerja kepolisian,” katanya.

Kompol Faidir juga memberikan cinderamata kepada ketiga personel Polsek Patumbak yang sudah pensiun sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Polsek Patumbak.

Para personel yang telah pensiun tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak serta seluruh personel atas diadakannya acara syukuran dan perhatian dari Kapolsek Patumbak serta personel lainnya serta doa-doa ucapan syukur yang disampaikan kepada ketiga personel tersebut.

Ketiga personel tersebut juga mengatakan dan berjanji akan tetap membantu personel kepolisian dalam pelaksanaan tugas apabila dibutuhkan apabila ada kegiatan kepolisian di lingkungan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban para warga masyarakat.

Berita Lainnya

Berita Terbaru