26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Polres Pematangsiantar Penjual dan Pembeli Chip Higgs Domino

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Satres Reskrim Polres Pematangsiantar mengungkap perjudian jenis Chips Higgs Domino yang melibatkan dua orang dari wilayah Kota Pematangsiantar.

Informasi diperoleh wartawan, kedua pria yang diamankan petugas itu diantaranya, inisial DSP (31) warga Kecamatan Siantar Selatan yang merupakan penjual chip higgs domino dan pembeli chip inisial CBC (24) tinggal di Kecamatan Siantar Barat.

“Keduanya kita bekuk saat sedang transaksi jual-beli chip higgs domino di satu cafe di Jalan Toba 2, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Senin (23/1/2023) malam,” kata Kasi Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi.

Ia mengatakan penangkapan keduanya orang tersebut, setelah informasi yang didapat petugas adanya tindak pidana perjudian jenis Chips Higgs Domino di satu cafe di Jalan Toba 2.

Mendapatkan informasi itu, lalu Tim Opsnal Satreskrim Polres Pematangsiantar turun melakukan penyelidikan dan melihat sosok pria sesuai ciri-ciri sebelumnya berada di lokasi dan langsung mengamankannya.

Dari penangkapan itu, petugas mengamankan satu unit hape Merk Samsung type A135 warna hitam yang dipakai untuk penjualan chips higgs domino serta uang tunai sebesar Rp3.279,000 dari inisial DSP.

Selain itu, disita juga satu unit hape merk Oppo Reno 4F warna hitam sebagai penerima chips higgs domino dari inisial CBC.

Ia menerangkan kedua pelaku bersama barang bukti kemudian diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan. “Keduanya kini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim,” tuturnya mengakhiri.

Berita Lainnya

Berita Terbaru