30 C
Medan
Rabu, Februari 21, 2024

Wakapolda Kaltim Pimpin Sidang Dewan Pemberian Penghargaan ke Pegawai Negeri Polri Berprestasi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Mujiyono SH MHum memimpin sidang dewan pemberian penghargaan kepada pegawai negeri pada Polri yang berprestasi bulan Januari 2023 di Satker dan Satwil Polda Kaltim.

Wakapolda Kaltim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasatker maupun Kasatwil yang melakukan pendataan personilnya yang berkinerja baik serta berprestasi di bidang masing-masing untuk mendapatkan usulan penghargaan.

“Kita akan berikan hak personil Polda Kaltim yang berprestasi, yang pantas untuk mendapatkan Penghargaan,” katanya di Rupatama Polda Kaltim, Kamis (26/1/2023).

Pengusulan personil di jajaran Polda Kaltim untuk mendapatkan penghargaan ini akan menjadi motivasi kepada seluruh personil lainnya untuk bekerja lebih baik lagi sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan prestasi-prestasi yang di dapatkan oleh personil dalam memajukan organisasi Polri.

Sementara itu Kepala Biro SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ari Wibowo SIK MH mengatakan telah menerima pengusulan dari masing-masing satker maupun Polres jajaran Polda Kaltim, yang mengusulkan penghargaan tahun 2023.

Berita Lainnya

Berita Terbaru