34 C
Medan
Sabtu, Juli 27, 2024

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda Kaltim Terima Audiensi Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi menerima audiensi Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama Balikpapan.

Audiensi bersama Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan beserta rombongan disambut hangat Kapolda Kaltim didampingi Kabid Humas Polda Kaltim, Wadir Binmas Polda Kaltim dan Wadir Intelkam Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan yang telah bekerja sama dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kaltim yang kondusif.

Selain itu, Kapolda Kaltim juga terus menghimbau masyarakat agar tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kaltim selalu kondusif.

“Dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapan saya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa Kapolda Kaltim juga mengajak Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan untuk mendukung upaya pemerintah dalam rangka pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di kabupaten Penajam Paser Utara agar pelaksanaan proses pembangunan IKN berjalan lancar tanpa hambatan.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru