30 C
Medan
Rabu, Februari 21, 2024

Liga 1, Bhayangkara FC Lawan Dewa United Imbang 1-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Bhayangkara FC melawan Dewa United bermain imbang 1-1 pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti.

Di babak pertama, tak ada gol tercipta. Namun, kedua tim saling saling balas mencetak gol pada babak kedua.

Dewa United mampu unggul terlebih dahulu melalui Risto Mitrevski di menit 56. Namun, Bhayangkara FC bisa menyamakan kedudukan lewat Matias Mier pada menit 79.

Dengan hasil ini, Dewa United menghuni peringkat 14 dengan koleksi 22 angka dari 21 laga. Sementara Bhayangkara FC ada di peringkat 15 dengan raihan 20 angka dari 20 laga.

Bhayangkara FC langsung tancap gas menyerang sejak menit pertama. Mereka mengancam lewat tendangan Sani Rizky tapi bola masih belum menemui sasaran.

Dewa United baru bisa membalas saat pertandingan memasuki menit ke-16. Karim Rossi melepas tembakan kaki kanan tapi masih mampu diamankan kiper Awan Setho.

Bhayangkara FC kembali mendapat peluang pada menit ke-33. Sayangnya, tendangan Dendy Sulistyawan masih melebar dari gawang Dewa United.

Tiga menit berselang Bhayangkara FC hampir mencetak gol lewat Antoni Putro Nugroho. Namun tembakan kerasnya masih bisa ditepis Deden Natshir.

Kedua tim bergantian menyerang hingga ujung babak pertama. Tapi tidak ada gol tercipta hingga para pemain masuk ke ruang ganti.

Keluar dari kamar ganti, jalannya pertandingan tidak berubah. Laga berlangsung intens dan sengit sejak kick-off babak kedua.

Bhayangkara FC mengancam gawang Dewa United pada menit ke-51. Sayangnya, tendangan kaki kiri Matias Mier masih melebar di kanan gawang Deden Natshir.

Dewa United pada akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-55. Adalah Risto Mitrevski yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Usai tertinggal satu gol, Bhayangkara FC langsung meningkatkan intensitas serangan. Usaha mereka untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil saat pertandingan memasuki menit ke-79.

Gol Bhayangkara FC dicetak Matias Mier. Pemain asal Uruguay tersebut menjebol gawang Dewa United lewat tendangan keras kaki kiri setelah menerima umpan dari Sani Rizki Fauzi.

Gol ini pun menjadi gol terakhir yang tercipta di laga tersebut. Bhayangkara FC 1-1 Dewa United.

Berita Lainnya

Berita Terbaru