26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Menhan RI Kunjungi Kantor Koramil 10/MM, Ini Disampaikan Prabowo Subianto

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Belawan (buseronline.com) – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto dalam kunjungan kerjanya meninjau Kantor Koramil 10/MM di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Prabowo mengatakan jika TNI, Polri, pemerintah daerah dan seluruh rakyat bekerjasama menjaga ketenangan, ketertiban serta keamanan, Indonesia akan bangkit menjadi negara makmur dan sejahtera.

“Kalau kita bersatu dan rukun, Indonesia akan bangkit menjadi negara makmur, kuat dan sejahtera,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, karena sesuai laporan yang diterimanya Kantor Koramil 10/MM yang berdiri megah di Medan Marelan, dibangun atas swadaya masyarakat.

“Luar biasa, ini menunjukkan bersatunya TNI dan rakyat Medan, rakyat Sumut, dan ini adalah pertahanan kita, pertahanan kemanan rakyat semesta, TNI hanyalah inti, pertahanan kita adalah seluruh rakyat,” jelasnya.

Kedatangan Prabowo Subianto di Kantor Koramil 10/MM, didampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution mendapat sambutan hangat dari seribuan warga Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Labuhan.

Ketika, Prabowo berada dalam kerumunan massa yang sangat antusias menyambutnya sempat terdengar beberapa kali teriakan, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden.

Usai melakukan kegiatan di Kecamatan Medan Marelan, Prabowo dan rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Medan Belawan menghadiri acara hiburan rakyat yang berlangsung di lapangan parkir PT Pelindo Regional 1 Medan.

Berita Lainnya

Berita Terbaru