27.8 C
Medan
Jumat, Februari 23, 2024

Polisi Periksa 12 Saksi Pasca Penembakan Mantan Anggota DPRD Langkat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Polisi telah memeriksa 12 saksi terkait kasus penembakan mantan anggota DPRD Langkat Paino (47) di Divisi 1, Desa Besilam Bukit Lambasa, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Kamis (26/1/2023) malam.

Kapolres Langkat melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno mengatakan hingga saat ini kasus itu masih dalam proses penyidikan untuk mengungkap siapa pelaku penembakan tersebut.

“Sedikitnya sudah 12 saksi diperiksa terkait kasus itu hingga Minggu (29/1/2023) lalu. Untuk jumlah saksi yang akan diperiksa, tergantung nanti,” katanya.

Selain sudah melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP), tim khusus gabungan dari Polres Langkat dan Polda Sumut juga telah memeriksa proyektil dan selongsong peluru yang ditemukan di lokasi.

Untuk itu, pihaknya memohon doa dan dukungan semua pihak agar kasus tersebut dapat segera terungkap.

Diketahui, korban Paino ditemukan tewas dengan luka tembak pada bagian dada akibat ditembak orang tak dikenal di Divisi 1, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Kamis (26/1/2023).

Mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Golkar periode 2014-2019 itu diketahui sempat mengobrol dengan teman-temannya di warung Dusun I, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis trail kemudian ditembak ketika melintasi lokasi saat hendak pulang ke rumah.

Berita Lainnya

Berita Terbaru