26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

SDN 135910 Tanjungbalai Adakan Jumat Berkah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 135910 yang berada di Jalan Cimuk, Nomor: 2, Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, mengadakan kegiatan Jumat Berkah di halaman sekolah.

“Saya bersama guru-guru yang ada disini memang memprogramkan kegiatan Jumat Berkah ini setiap hari Jumat, dengan harapan agar sekolah ini menjadi sekolah yang religi,” kata Kepala Sekolah SDN 135910 Melni Sirat SPd.

Ia mengatakan setiap pelaksanaan kegiatan jumat berkah, guru-guru menampilkan siswa untuk membacakan hapalan ayat-ayat pendek dari Alquran serta bagi siswa yang ingin berpuisi dan berpidato tampil didepan seluruh siswa.

“Kami juga menampilkan siswa untuk membacakan hapalan ayat-ayat pendek dari Alquran, berpuisi dan berpidato ke depan seluruh siswa. Mudah-mudahan dengan pelaksanan kegiatan ini rasa kepercayaan diri siswa dan siswi kami semakin meningkat dan berani tampil,” ucapnya.

Ia berharap dapat membina mental seluruh siswa yang dibimbing di sekolah ini. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini, hal yang paling kami inginkan sebagai pendidik adalah dapat membina mental para siswa dan siswi kami memiliki iman yang kuat dan bertakwa kepada Tuhan,” harapnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru