26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

SMA Sisingamangaraja Tanjungbalai Adakan Ekstrakurikuler Tata Boga

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – SMA Swasta Sisingamangaraja Kota Tanjungbalai mengadakan kegiatan ekstrakurikuler tata boga di aula sekolah.

“Benar, ekstrakurikuler tata boga telah dilaksanakan pada Jumat (3/2/2023). Dan yang melaksanakannya adalah Club Tata Boga yang telah dibentuk pengurus osis,” kata Kepala Sekolah SMA Sisingamangaraja Janry S Simanungkalit.

Kegiatan yang melibatkan siswa dan siswi tersebut berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan pengurus dan anggota Club.

“Dalam kegiatan ini, siswa dan siswi anggota club berhasil mempraktekkan cara membuat makanan dan minuman ringan dan berjalan dengan lancar sesuai harapan,” ungkapnya.

Janry didampingi Sri Wahyuni Manurung sebagai guru pembimbing berharap nantinya seluruh anggota club dapat mempraktekkan dan dapat terjun ke dunia usaha.

“Dengan adanya kegiatan ekstrakurikuler ini, saya dan seluruh guru-guru berharap nantinya siswa dan siswi kami dapat memasuki dunia usaha dengan modal dan skil dari kegiatan ekstrakurikuler Club Tataboga SMA Swasta Sisingamangaraja Tanjungbalai ini,” tutup Janry.

Berita Lainnya

Berita Terbaru