28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Liga 1, PSIS Semarang Tumbangkan Persik Kediri

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kediri (buseronline.com) – PSIS Semarang menumbangkan Persik Kediri dengan skor 2-1 dalam laga BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-22 yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri.

Gol Septian David Maulana di awal babak pertama berhasil disamakan oleh Otto Bayu. Namun, PSIS keluar sebagai pemenang berkat gol Taisei Marukawa di akhir babak kedua.

Berkat hasil ini, Persik masih terpuruk di peringkat 17 klasemen dengan poin 16. Sementara itu, PSIS berhak naik ke peringkat delapan dengan poin 29.

Laga baru berjalan sembilan menit, PSIS sukses membuka skor lebih dahulu. Aksi individu brilian Septian David diakhiri dengan tembakan yang gagak dihentikan Dikri Yusron.

Persik pun mencoba tampil lebih agresif untuk mengejar ketinggalan. Sayang, sejumlah peluang yang didapat tim Macan Putih masih gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Persik baru bisa menyamakan skor pada injury time babak pertama lewat tembakan Otto Bayu. Skor 1-1 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Persik dan PSIS sama-sama memperoleh peluang untuk mencetak gol kemenangan. Sayang, upaya mereka masih gagal berbuah gol.

PSIS berhasil kembali memimpin pada menit ke-88 berkat gol Marukawa. Skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berita Lainnya

Berita Terbaru